Monday, September 27, 2021

Download Kartu Panitia (ID Card), Proktor, Teknisi, dan Pengawas ANBK 2021

Tags

ID Card Panitia ANBK 2021

Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2021 sebentar lagi. AN 2021 dilaksanakan di satuan pendidikan pada wilayah yang diperbolehkan melaksanakan pembelajran tatap muka terbatas berdasarkan penetapan pemerintah dan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Adapun jadwal pelaksanaan Asesmen Nasional per jenjang di tahun 2021 untuk sekolah yang berada di wilayah yang menerapkan PTM Terbatas adalah untuk siswa kelas 11 SMK dan Paket C akan digelar dari tanggal 20 s.d. 23 September 2021.

Sementara, kelas 11 SMA akan mengikuti Asesmen Nasional dari tanggal 27 s.d. 30 September 2021. Lalu, untuk kelas 8 SMP dan Paket B dilaksanakan pada tanggal 4 - 7 Oktober 2021.  Untuk jenjang SD dan Paket A dilaksanakan pada tanggal 8 - 11 November 2021 dan 15 - 18 November 2021.

Pada postingan kali ini guruberto.com akan berbagi kartu atau ID Card untuk panitia Asesmen Nasional (AN) dalam format doc yang bis diedit sesuai dengan kebutuhan sekolah maupun madrasah masing-masing. Kartu panitia atau ID Card merupakan salah satu dokumen yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan asesmen. Kartu panitia berguna sebagai tanda pengenal para panitia selama pelaksanaan asesmen.


Adapun ID Card ini menggunakan logo Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Hal ini mengingat bahwa Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan adalah pengganti Badan Standar Nasional Pendidikan yang sudah dibubarkan beberapa waktu yang lalu. 

Bapak, Ibu Panitia AN 2021 bisa mendapatkan ID Card untuk panitia Asesmen Nasional (AN) dalam format doc di sini


Demikian pembahasan ID Card untuk panitia Asesmen Nasional (AN) dalam format doc. Semoga bermanfaat. 


EmoticonEmoticon