Monday, April 19, 2021

Lowongan Guru Bahasa Inggris SD Guang Ming Pekanbaru April 2021

Loker Guru Bahasa Inggris SD Guang Ming Pekanbaru April 2021

SEKOLAH GUANG MING PEKANBARU

Rekrutmen Tahun Ajaran 

2021 - 2022

Saat ini kami sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai guru untuk mengisi posisi 

Guru Bahasa Inggris  (1 orang) 


Persyaratannya:

(1) Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri dan atau Perguruan Tinggi lainnya dengan akreditasi minimal B dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00 dari skala 0 - 4.

(2) Lebih diutamakan memiliki pengalaman mengajar/bekerja minimal 2 tahun, namun tetap terbuka bagi pelamar fresh graduate.

(3) Menguasai teknik pengajparan bahasa Inggris untuk anak yaitu EYL (English for Young Learners) khususnya anak usia sekolah dasar.

(4) Mampu mengembangkan pembelajaran siswa aktif (active learning).

(5) Dapat mengoperasikan komputer untuk keperluan pembelajaran jarak jauh (seperti penggunaan Zoom dan Google Classroom) dan administratif.


Fasilitas yang disediakan 

Gaji guru 2,8 juta.


Apabila Anda memenuhi persyratapn di atas segera kirimkan

Lesson Plan for Primary 4, Topic Indefenite Pronouns (sesuai dengan penyederhanaan RPP yang terdiri dari tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan penilaian pembelajaran).

CV lengkap, surat keterangan pengalaman bekerja (jika ada) dan dokumen pendukung lainnya dalam bentuk file PDF ke email guangmingpgs10@gmail.com dan sitompulberto47@gmail.com dengan subjek email menggunakan format


"[Lamaran] Posisi Lamaran - Nama Pelamar"

mis. [Lamaran] Guru Bahasa Inggris - Berto Sitompul


Penerimaan dibuka tanggal 19 April - 3 Mei 2021

Setiap pelamar yang dianggap memenuhi kualifikasi  oleh pihak sekolah akan dipanggil (by phone) untuk mengikuti seleksi. Jadwal pemanggilan akan dilakukan antara tanggal penerimaan sampai sebelum jadwal seleksi.



EmoticonEmoticon