Thursday, March 25, 2021

50 SOAL ASLI TRY OUT PPPK IPA KE-2


Dear Ibu dan Bapak Guru mapel  Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP, saat ini di Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK sedang diadakan try out  bidang studi IPA.

 

Apakah Ibu dan Bapak Guru mapel IPA sudah menyelesaikan try out yang pertama? Ataukah Ibu dan Bapak Guru mapel IPA sudah mendaftar dan menunggu jadwal pelaksanaan try out pertama dan atau try out kedua?


Bagi Ibu dan Bapak Guru mapel IPA yang belum mendaftar di Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK silahkan pelajari lebih lanjut tentang Cara Mendaftar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.


Pada kesempatan ini guruberto.com akan membagikan soal asli try out bidang studi IPA ke-2. Sementara itu, untuk pembahasan dan kunci jawaban soal belum tersedia.


Pada try out  Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK setiap peserta mendapat kesempatan dua kali untuk mengikuti try out. Jika dirasa perolehan nilai try out ke-1 belum cukup memuaskan, peserta masih bisa mengikuti try out ke-2.


Untuk mengikuti try out ke-2, peserta diwajibkan untuk mereset password dan mendaftar ulang kembali. Tata cara pendaftaran sama seperti pendaftaran saat daftar pertama kali.


Simak selengkapnya soal asli try out  bidang studi IPA di bawah ini.


 


Nah, itulah soal try out asli bidang studi IPA bagian kedua. Semoga bermanfaat bagi Ibu dan Bapak Guru mapel IPA yang sedang belajar latihan soal di Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. 


EmoticonEmoticon