Sunday, March 14, 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

pengumuman hasil seleksi administrasi PPG daljab 2021 via guru-id.com


Dear guru,pada kesempatan yang baik ini Guruberto.com akan meneruskan informasi dari surat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan yang bernomor: 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021. Berikut isinya:

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kemeterian Pendidikan dan Kebudaayan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB. Dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

(1) Dari hasil seleksi tersebut sejumlah 38.125 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil keputusan selengkapanya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

(2) Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I sesuai dengan ketersediaan kuota. Sedangkan bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan I maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

(3) Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I agar melakukan kesediaan konfirmasi pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui SIMPKB masing-masing. 


Silahkan Ibu dan Bapak guru, silahkan unduh surat Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 melalui tautan di bawah ini. Demikianlah informasi tentang PPG yang dapat Guruberto.com bagikan. Semoga bermanfaat. Teristimewa bagi Ibu dan Bapak guru yang lulus seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021. 



EmoticonEmoticon