Monday, March 22, 2021

Kunci Jawaban Soal 'Asli' Try Out PPPK PGSD

Dear Ibu dan Bapak Guru Kelas, seperti kita ketahui bersama saat ini try out Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK sedang berlangsung.


Ilustrasi Soal Try Out PPPK PGSD


Bagi Ibu dan Bapak Guru Kelas yang belum melakukan pendaftaran silahkan pelajari lebih lanjut tentang Cara Mendaftar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.


Apakah Ibu dan Bapak Guru Kelas sudah mengikuti try out Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK? Sudah mendaftar dan menunggu jadwal pelaksanaan try out.

 

Pada kesempatan ini guruberto.com akan membagikan soal "asli" try out untuk Guru Kelas lengkap dengan kunci jawaban. Sementara itu, pembahasan soal belum tersedia.


Khusus pelaksanaan try out Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK setiap peserta diberi kesempatan dua kali mengikuti try out. Jika pada try out pertama, perolehan nilai belum mencapai passing grade, peserta masih bisa mengikuti try out kedua.


Pada try out kedua, peserta diwajibkan untuk mendaftar ulang kembali. Tata cara pendaftaran sama seperti pendaftaran sebelumnya.


Try out kali ini berisi soal Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Matematika, dan PPKN. Simak selengkapnya soal "asli" try out  dan kunci jawaban Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK di bawah ini.


 

Nah, itulah soal "asli" try out  dan kunci jawaban Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Semoga bermanfaat bagi Ibu dan Bapak Guru Kelas yang sedang belajar di Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. 


EmoticonEmoticon