Friday, March 5, 2021

Download Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Materi Pedagogi

Tags

Laman Ayo Guru Belajar (Foto: Info PPPK)


Pada Rabu (03/3/2021) Kemendikbud melalui Program Guru Belajar dan Berbagi melauncurkan Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Program ini dimaksudakan untuk menyediakan fasilitasi kepada calon guru ASN PPPK dalam mengahadapi seleksi ASN PPPK nantinya.


Modul Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK yang dikembangkan bersifat menyegarkan. Menyegarkan bagaimana calon guru dibekali pemahaman dan keterampilan dalam menghadapi seleksi ASN PPPK.


Kepada bapak/ibu yang kesulitan atau tidak memiliki akses ke Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK dari Kemendikbud, berikut penulis bagikan tautan untuk mendownload Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Materi Pedagogi. Komponen-komponen di dalam modul ini dikembangkan dengan tujuan agar calon guru ASN PPPK mampu memahami materi esensial terkait teori belajar, karakter peserta didik, keterampilan berpikir tingkat tinggi, desain pembelajaran, dasar komunikasi, konsep penilaian, dan pengembangan potensi peserta didik, sekaligus meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi.


DOWNLOAD Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Materi Pedagogi


Yang perlu diingat bahwa Modul Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK ini bukan bahan utama belajar dan bukan soal ujian seleksi tetapi untuk menyegarkan calon guru ASN PPPK dalam pemahaman substansi materi. 


EmoticonEmoticon