Monday, March 22, 2021

Kunci Jawaban Soal 'Asli' Tryout Bidang Studi PJOK SD

Dear Ibu dan Bapak Guru PJOK SD, saat ini di Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK sedang diadakan try out bidang studi PJOK SD.


Ilustrasi Tryout Bidang Studi PJOK SD

Apakah Ibu dan Bapak Guru PJOK SD sudah menyelesaikan try out yang pertama? Atau mungkin Ibu dan Bapak Guru PJOK SD sudah mendaftar dan menunggu jadwal pelaksanaan try out  pertama.


Bagi Ibu dan Bapak Guru PJOKSD yang belum mendaftar di Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK silahkan pelajari lebih lanjut tentang Cara Mendaftar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.


Guruberto.com akan membagikan soal "asli" try out bidang studi PJOK SD lengkap dengan kunci jawaban. Sedangkan untuk pembahasan soal belum tersedia.


Pada try out Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK setiap peserta mendapat kesempatan dua kali untuk mengikuti try out. Jika dirasa perolehan nilai try out pertama belum cukup memuaskan, peserta  masih bisa mengikuti try out kedua.


Untuk mengikuti try out kedua, peserta diwajibkan untuk mereset password dan mendaftar ulang kembali. Tata cara pendaftaran sama seperti pendaftaran di awal.


Try out kali ini berisi soal. Simak selengkapnya soal "asli" try out  bidang studi PJOK SD di bawah ini.

 


Nah, itulah soal TO "asli" bidang studi PJOK SD bagian pertama. Semoga bermanfaat bagi Ibu dan Bapak Guru PJOK SD yang sedang belajar di Program Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. 

2 comments

salam olah raga!!! mohon di share dong soal latiha tryout nya. terimakasi

ada soal try out tahap 1 dan bos


EmoticonEmoticon